Sunday, September 7, 2014

renovasi kitchen set minimalis

Bagian kedua adalah membersihkan. Biasanya membersihkan dapur jika dapur terlalu kotor untuk bekerja dan menyingkirkan semua yang tua dan elemen yang tidak penting dari dapur. Selanjutnya adalah memperbaik dan membeli yang baru yang esensial untuk dapur anda karena ini akan membuat dapur terlihat lebih baik.
Lantai dapur adalah bagian yang paling penting dari renovasi ini. Ini harus di dekorasi dengan baik dengan menggunakna marmer atau ubin yang terlihat cantik yang harus disesuaikan dengan desaindan infrastruktur dapur.
Langkah keempat adalah dengan menggunakan lapisan pelindung minyak dasar untuk dapur anda karena ini akan mencegah dinding dan atap dari dari minyak yang akan terjadi ketika anda sedang memasak. Jadi dapur anda harus lah berkualitas dan atraktif.

Yang kelima dan langkah terakhir dari renovasi kitchen set minimalis kecil adalah mengatur dan kebutuhan dari sebuah dapur yang baik, seperti cerobong, kabinet dapurlaminated, area storage yang di desain dengan baik, container yang terlihat cantik,dan seterusnya, yang memiliki kualitas yang sangat baik. Tapi satu hal yang harus diingat bahwa semuanya haruslah ada dalam posisi yang tepat.

No comments:

Post a Comment